Home » Ketua DPRD Batam Hadiri Sertijab Danyonif 136/Tuah Sakti

Ketua DPRD Batam Hadiri Sertijab Danyonif 136/Tuah Sakti

0 comment 138 views

BATAM (HK) ─ Jabatan Komandan Yonif 136/ Tuah Sakti diserah terimakan dari Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, kepada Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, S. Sos., M.M.A.S.

Proseso serah terima jabatan ini, ditandai dengan penggantian Tanda Pangkat dan Jabatan, sekaligus penyerahan Tunggul Batalyon.

Yang dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dan pakta integritas, di Mako Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Rabu (9/8/2023) pagi.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto S.H., M.H pada kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat jalan kepada Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, sekaligus memberikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru,.

Serta kepada Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, S. Sos., M.M.A.S pihaknya mengucapkan selamat datang dan bergabung, serta dapat melanjutkan sinergi bersama Pemerintah Kota Batam, khususnya DPRD Kota Batam.

“Selamat bertugas ditempat yang baru untuk Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, dan kepada Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, S. Sos., M.M.A.S. selamat datang dan bergabung, serta dapat melanjutkan sinergi dengan Pemerintah Daerah serta institusi terkait,” tegas Politisi PDI Perjuangan ini.

Pihaknya juga menegaskan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari mutasi, rotasi dan promosi sebagai proses pematangan seseorang agar lebih arif dan bijaksana dalam mengembang amanah atau tugas yang baru.

“Hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini, kiranya bisa terus dikolaborasikan sehingga dapat terus berjalan baik,” katanya.

Sementara itu, Danrem 033 /Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A, M.Sc. menyampaikan Serah Terima Jabatam Komandan Batalyon Tuah Sakti ini sendiri berjalan baik dan lancar.

Pihaknya berharap pejabat baru yang diberikan amanah dapat melanjutkan program yang sudah ada lebih baik dan menorehkan prestasi- prestasi baru.

“Dan untuk pejabat lama semoga dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan membawa pengalaman disaat bertugas di batalyon,” katanya. (r/dam)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim