Home » Supir Trailer dan Manajemen PT. Truckindo Diberi Imbauan dalam Sosialisasi tentang SOP Keselamatan Berlalu Lintas

Supir Trailer dan Manajemen PT. Truckindo Diberi Imbauan dalam Sosialisasi tentang SOP Keselamatan Berlalu Lintas

0 comment 36 views

BATAM (HK) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang menggelar sosialisasi tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) keselamatan berlalu lintas serta memberikan himbauan kepada supir trailer dan manajemen PT. Truckindo di PT. Trackindo Batu Ampar, Senin (1/4/2024) .

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang, Iptu Yelvis Oktaviano, S.H., M.H., didampingi oleh personel Satlantas Polresta Barelang. Mereka menyampaikan himbauan dan edukasi kepada supir truk trailer agar lebih berhati-hati dalam berkendara serta memprioritaskan keselamatan di jalan raya.

Dalam himbauannya, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari, S.I.K., melalui Kanit Turjawali Iptu Yelvis Oktaviano, S.H, M.H., mengingatkan supir trailer agar mengemudi dengan penuh kehati-hatian, mematuhi aturan lalu lintas, dan memperhatikan SOP Keselamatan Berlalu Lintas.

Selain sosialisasi, Satlantas Polresta Barelang juga melakukan pengecekan kelengkapan surat izin mengemudi supir trailer PT. Truckindo.

Kunjungan Satlantas tersebut mendapat respon positif dari perusahaan, yang mengapresiasi upaya tersebut demi terciptanya Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya Kota Batam ke depannya.

Iptu Yelvis Oktaviano, S.H, M.H., Kanit Turjawali, berharap bahwa dengan arahan, penekanan, dan sosialisasi yang diberikan oleh Satlantas Polresta Barelang tentang SOP keselamatan berlalu lintas, dapat mengurangi pelanggaran dan angka kecelakaan di jalan raya. (r)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim