Home » Prabowo-Gibran Raih Kemenangan di TPS TPD Ganjar-Mahfud Batam

Prabowo-Gibran Raih Kemenangan di TPS TPD Ganjar-Mahfud Batam

0 comment 3K views

BATAM (HK) – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mencatat kemenangan di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS), yakni TPS 026 dan 027 di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Taman Duta Mas, yang juga merupakan tempat tinggal ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, menjadi saksi unggulnya pasangan nomor urut 2 dari dua TPS tersebut.

Pada TPS 26 di Taman Duta Mas, Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak dengan 111 suara, disusul oleh Ganjar-Mahfud dengan 84 suara, dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan 48 suara.

Sementara di TPS 27 Perumahan Taman Duta Mas, Prabowo-Gibran meraih 96 suara, diikuti oleh Ganjar-Mahfud dengan 87 suara, dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan 45 suara.

Tak hanya di Taman Duta Mas, pasangan Prabowo-Gibran juga berhasil unggul di TPS 33 perumahan Rosedale, tempat kediaman Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

Meskipun Rudi merupakan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kepri, yang mendukung pasangan Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran tetap mendominasi dengan meraih 91 suara, disusul oleh Anies-Muhaimin dengan 21 suara, dan Ganjar-Mahfud dengan 33 suara.

Dalam pantauan TPS lainnya di perumahan di Batam, pasangan Prabowo-Gibran juga rata-rata unggul. Salah satunya adalah di TPS 061 Perumahan Kapital 1 Kecamatan Batam Kota, di mana mereka meraih 92 suara, disusul oleh Anies-Muhaimin dengan 53 suara, dan Ganjar-Mahfud dengan 36 suara.

Di TPS lainnya, seperti TPS 062, TPS 063, TPS 064, TPS 065, dan TPS 060, Prabowo-Gibran juga berhasil memimpin perolehan suara.

Namun, terdapat beberapa lembar surat suara yang dianggap tidak sah di beberapa TPS, sementara jumlah pemilih yang golput juga menjadi catatan penting di beberapa tempat pemungutan suara. (dian)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim