Home » Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari PM Singapura atas Performanya di Pemilu 2024

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari PM Singapura atas Performanya di Pemilu 2024

0 comment 637 views

BATAM (HK) —Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengucapkan selamat kepada Calon Presiden Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto, atas kinerja kuatnya dalam pemilihan presiden.

Dalam pertemuan antara keduanya, mereka membahas “keadaan hubungan bilateral yang sangat baik,” kata sekretaris pers Perdana Menteri, Chang Li Lin, pada hari Kamis (15/2/2024), seperti yang dilaporkan oleh Channel News Asia.

Mereka juga setuju tentang pentingnya mengidentifikasi area kerjasama baru yang saling menguntungkan.

Hasil survei keluar dari pemilihan presiden Indonesia pada 14 Feb menunjukkan bahwa Prabowo akan menjadi presiden berikutnya, menggantikan Joko Widodo, yang telah memimpin Indonesia selama dua periode.

Prabowo telah berjanji untuk menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia, dan ia berkomitmen untuk membentuk pemerintahan dari “orang-orang terbaik”, meskipun pesaingnya belum mengakui kekalahan.

PM Lee juga menghubungi Presiden Widodo untuk memberi selamat atas “pelaksanaan pemilu yang lancar dan sukses” di Indonesia, kata Chang.

Dalam periode pemerintahan mereka, Perdana Menteri Lee dan Presiden Jokowi telah meningkatkan hubungan antara Singapura dan Indonesia dengan menyelesaikan konflik bilateral yang telah berlangsung lama, sambil juga menciptakan kerjasama baru dalam sektor-sektor seperti keberlanjutan, ekonomi digital, dan pengembangan tenaga kerja. (dian)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim