Home » Pengendara Motor di Batam Seret Senjata Tajam di Jalan, Diduga Begal

Pengendara Motor di Batam Seret Senjata Tajam di Jalan, Diduga Begal

0 comment 76 views

BATAM (HK) – Sebuah rekaman video menunjukkan seorang pengendara sepeda motor membawa senjata tajam dan menyeretnya di atas aspal jalan. Insiden tersebut dilaporkan terjadi di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Seperti yang terlihat dalam video yang diperoleh pada Senin (25/3/2024), dua sepeda motor terlihat menghalangi sebuah mobil yang mencoba untuk mendahului mereka.

Kedua pengendara sepeda motor tersebut terus menghalangi mobil tersebut, menciptakan situasi yang menegangkan. “Begal, arah ke bandara, seret-seret pedang. Bawa pedang ni,” ujar perekam video.

Ketika pengendara mobil mencoba memberikan isyarat klakson kepada mereka, kedua pengendara sepeda motor justru menyeret sebuah pedang ke atas aspal, yang mengakibatkan terjadinya percikan bunga api. Insiden tersebut terjadi di Jalan Hang Tuah, Nongsa, Batam.

“Di klakson tak mau minggir, malah seret seret pedang. Menuju MTC, Batu Besar, Nongsa Batam,” ujar perekam.

Iptu Ardiansyah, Kanit Reskrim Polsek Nongsa, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengetahui kejadian yang menjadi viral tersebut. Namun, ia menjelaskan bahwa saat ini belum ada laporan resmi dari masyarakat terkait peristiwa tersebut.

“Sudah monitor kejadian tersebut. Belum ada laporan masyarakat,” kata Ardiansyah, Senin (25/3).

Meskipun belum ada laporan resmi dari masyarakat, Ardiansyah menyatakan bahwa pihaknya telah memulai penyelidikan terhadap kejadian tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, nanti perkembangan akan kami sampaikan. Kita juga akan meningkatkan patroli di kawasan Nongsa,” ujarnya. (dian)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim