Home » Mode 2024 Bakal Didominasi Fesyen Berkelanjutan dan Vegan Skincare

Mode 2024 Bakal Didominasi Fesyen Berkelanjutan dan Vegan Skincare

0 comment 73 views

JAKARTA (HK) — iStyle.id, peritel produk kecantikan, fesyen, dan gaya hidup asal Korea Selatan, memproyeksikan bahwa tren fesyen berkelanjutan dan perawatan kulit yang ramah bagi vegan diperkirakan akan semakin populer pada tahun 2024 mendatang.

“Tahun 2023 adalah tahun di mana semakin banyak konsumen yang menyadari dampak lingkungan atas produk-produk yang mereka konsumsi,” kata Chief Marketing Officer iStyle.id Dennis Fabian dalam pernyataan, Kamis (23/11/2023).

Seperti yang diungkapkan oleh iStyle.id, perancang busana Bertha Puspita juga meramalkan bahwa fesyen berkelanjutan akan menjadi salah satu tren yang berkembang pada tahun 2024.

Selain fesyen, produk kecantikan dari Korea Selatan tetap dianggap sebagai arahan utama dalam perawatan kulit.

“Terlebih perbincangan seputar perlindungan kulit secara efektif dari paparan sinar UV menjadi salah satu topik yang marak dibahas sepanjang tahun ini,” kata Dennis menambahkan.

Skincare vegan dan produk 2in1 yang menggabungkan perawatan kulit dengan riasan semakin populer, terutama di Indonesia.

Jenis skincare ini dianggap cocok dengan berbagai jenis kulit orang Indonesia, khususnya karena produk-produk ini mampu memberikan perlindungan dari polusi dan sinar matahari di iklim tropis.

Hingga saat ini, fesyen dan produk kecantikan dari Korea Selatan tetap diminati di Indonesia.

iStyle.id melihat pengaruh besar dari Korea terutama dalam gaya berpakaian anak muda, terutama generasi Z.

Drama-drama Korea saat ini juga mengadopsi tren fesyen Y2K, yang populer pada tahun 2000-an, dan gaya ini diikuti oleh anak-anak muda sekarang dengan bawahan hipster, atasan crop top, dan kacamata hitam.

Sumber: Antara News

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim