Home » Kredivo Perluas Jangkauan di Batam, Dorong Ekonomi Digital

Kredivo Perluas Jangkauan di Batam, Dorong Ekonomi Digital

0 comment 271 views

BATAM (HK) — Kredivo, perusahaan kredit digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan strategi perluasan penetrasi pasar ke kota-kota tier 2 dan 3, termasuk Batam. Keputusan ini diambil sejalan dengan pertumbuhan signifikan Kredivo di wilayah tersebut, yang menunjukkan tren positif dalam ekonomi Batam.

Pada tahun 2023, nilai transaksi offline Kredivo di Batam meningkat hingga lima kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya, sementara jumlah transaksi bertumbuh hingga empat kali lipat. Melalui integrasi layanannya dengan merchant lokal, Kredivo bertujuan untuk mendukung upaya Pemerintah Kota Batam dalam meningkatkan perekonomian lokal.

Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo, menyoroti peran penting Batam sebagai salah satu kota prioritas penetrasi Kredivo.

“Keuangan digital seperti Paylater diharapkan akan memperkuat ekonomi Batam,” katanya.

Dalam upaya untuk mewujudkan visi Batam Kota Baru 2029, Kredivo berharap dapat mendorong daya beli masyarakat dan produktivitas usaha lokal melalui integrasi dengan merchant lokal.

Kredivo mengumumkan strategi perluasan penetrasi pasar ke kota-kota tier 2 dan 3, termasuk Batam.

Dorongan ini terbukti efektif, dengan nilai dan jumlah transaksi offline Paylater Kredivo di Batam meningkat signifikan berkat integrasi dengan merchant lokal seperti CBR Group, Dolphin Ponsel, Kiki Cellular, dan lainnya.

Kredivo berkomitmen untuk terus terintegrasi dengan lebih banyak merchant lokal hingga akhir 2024, dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelaku usaha lokal di Batam.

Selain itu, Kredivo menawarkan berbagai layanan yang fleksibel, mulai dari opsi pembayaran dengan cicilan hingga 24 bulan di berbagai merchant online maupun offline, hingga layanan pinjaman tunai tanpa agunan.

Dengan fokus pada edukasi dan prinsip responsible lending, Kredivo berupaya menciptakan ekosistem keuangan digital yang kondusif dan berkelanjutan di Batam.

Untuk mendorong adopsi lebih lanjut, Kredivo juga menyiapkan promo istimewa bagi pengguna di Batam, termasuk diskon dan bebas cicilan untuk tenor 12 bulan.

Langkah-langkah ini diharapkan dapat mempercepat penetrasi Kredivo di Batam, serta mendukung pertumbuhan ekonomi digital yang inklusif dan berkelanjutan. (dian)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim