Home » Komunitas Bersama untuk Rudi Kepri Satu Terbentuk, Siap Menangkan Rudi di Pilgub 2024

Komunitas Bersama untuk Rudi Kepri Satu Terbentuk, Siap Menangkan Rudi di Pilgub 2024

0 comment 49 views

TANJUNGPINANG (HK) — Dukungan terhadap Haji Muhammad Rudi untuk maju sebagai calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan terhadap Waikota Batam yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan Batam itu datang dari Komunitas Bersama Untuk Rudi Kepri Satu (BURU) Kota Tanjungpinang.

Komunitas BURU ini dikukuhkan di Pendopo jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang pada Minggu (9/6/2024) malam.

“Alhamdulillah pada pengukuhan BURU ini yang hadir hampir 100 orang yang berasal dari masing-masing Kecamatan se-Kota Tanjungpinang.

Komunitas yang kami kukuhkan ini bertujuan untuk menyatukan bersama bahwa kami sepakat mendukung bapak Haji Muhammad Rudi menjadi Gubernur Provinsi Kepri 2024-2029,” ungkap koordinator BURU Tanjungpinang Eddy Fahlevi, usai pengukuhan.

Lebih lanjut Eddy mengatakan, dengan terbentuknya komunitas BURU ini, akan bersama menyatukan persepsi untuk memenangkan Haji Muhammad Rudi pada pemilihan Gubernur (pilgub) Kepri 2024 mendatang.

“Pengukuhan BURU Tanjungpinang semua yang kita undang antusias datang. Karena tempat terbatas, kita batasi yang hadir saat itu 80 orang.

Langkah selanjutnya setelah pengukuhan komunitas ini, kami akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat ini dengan mengundang simpatisan sekitar 500 orang dan bila perlu bisa bertambah,” kata Eddy.

Setelah Komunitas Bersama Untuk Rudi Kepri Satu (BURU) dideklarasikan nanti sambung Eddy, maka kedepan pihaknya akan berjuang bersama dengan melakukan berbagai kegiatan bekerjasama seluruh simpatisan untuk memenangkan Haji Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri mendatang.

“Alasan kami memilih Bapak Haji Muhammad Rudi sudah jelas ini bukan retorika tapi kerjanyata dari beliau yang sudah teruji dalam memimpin Kota Batam selama 10 tahun yang saat ini menjadi kota metropolitan yang maju dan berkembang.

Kota Batam saat ini pembangunannya sangat dahsyat baik dari segi jalan dan infrastruktur lainnya dan ini tentunya dapat dirasakan oleh warga Kota Tanjungpinang untuk berkunjung ke Batam dengan kenyamanan dan keindahan yang luar biasa.

Kami masyarakat Kota Tanjungpinang siap penuh mendukung Haji Muhammad Rudi menjadi Gubernur Kepri 2024-2029 “Bersama Untuk Rudi Kepri Satu” Menang-Menang-Menang,” demikian kata Eddy. (eza)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim