Home » Kepala BP Batam Groundbreaking Proyek Pembangunan Fly Over Sei Ladi

Kepala BP Batam Groundbreaking Proyek Pembangunan Fly Over Sei Ladi

0 comment 48 views

BATAM (HK) — Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, melakukan groundbreaking untuk pengeboran pondasi pertama Proyek Flyover Sungai Ladi pada Senin (4/3/2024).

Acara dimulai dengan acara adat tepung tawar dan siram kendi. Usai do’a bersama, Pemecahan kendi menjadi penanda dimulainya Ground Breaking Pemasangan tiang pancang pertama Flyover Sei Ladi, dengan bore pile.

Muhammad Rudi menekankan bahwa pembangunan flyover Sungai Ladi merupakan langkah strategis untuk meningkatkan aksesibilitas di Kota Batam.

Langkah ini merupakan komitmen BP Batam dalam meningkatkan konektivitas di Kota Batam dengan pembangunan infrastruktur yang strategis.

Dengan meningkatkan konektivitas, diharapkan dapat meningkatkan efisiensi transportasi dan mendukung pertumbuhan ekonomi di kota Batam.

“BP Batam terus berupaya bagaimana investasi bisa masuk sebanyak mungkin di Kota Batam, Maka kita sudah komit bagaimana menyiapkan seluruh infrastruktur untuk kelancaran lalu lintas, Mudah-mudahan proyek pembangunan flyover Sei Ladi ini akan selesai tepat waktu,” kata Muhammad Rudi.

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim