Home » Kawasan Kuliner Anjung Cahaya Tanjungpinang Mulai Beroperasi

Kawasan Kuliner Anjung Cahaya Tanjungpinang Mulai Beroperasi

0 comment 62 views

TANJUNGPINANG (HK) — Kawasan Kuliner Anjung Cahaya, Tanjungpinang resmi beroperasi kembali setelah proses revitalisasi selesai dikerjakan.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan yang disaksikan sejumlah intansi terkait.

Usai pemotongan pita rombongan Pj Wali Kota juga meninjau dan menyapa langsung para pedagang yang mulai berjualan di kawasan tersebut.

Kawasan ini diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat Tanjungpinang serta para wisatawan dari luar daerah bahkan dari luar negeri.

“Hari ini di Anjung Cahaya kita resmikan dengan jumlah kios sebanyak 52 unit,” kata Hasan usai peresmian, Sabtu (27/1/2024).

Hasan menyebut memang semua kios belum penuh terisi oleh pedagang karena masih ada yang dalam tahap pengisian administrasi. Perkiraanya dalam satu pekan ke depan akan beroperasi secara maksimal.

“Tinggal tugas kita menjaga kebersihan kawasan ini,” katanya.

Disampaikan Hasan, bahwa kawasan ini akan mulai ramai pada malam hari. Apalagi lampu-lampu penerang di kawasan ini sudah terpasang dengan baik.

“Termasuk gerbangnya itu akan kita percantik nanti agar lebih menarik lagi,” beber Hasan.

Ia menegaskan, yang paling ditekankan kepada BUMD sebagai pengelola adalah untuk senantiasa menjaga kebersihan kawasan yang direvitalisasi dengan anggaran miliaran rupian itu.

“Kita minta komitmen pedagang juga agar bersama menjaga kawasan ini. Apalagi semuanya sudah lengkap fasilitasnya,” imbuhnya. (eza)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim