Home » Hafizah Serahkan Puluhan Paket Sembako Bagi Penyandang Disibalitas di Bintan

Hafizah Serahkan Puluhan Paket Sembako Bagi Penyandang Disibalitas di Bintan

0 comment 29 views

BINTAN (HK) – Slogan Bintan Cinta Disibalitas yang digaungkan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan bukan sekedar slogan belaka, hal ini terwujud dalam rumah nyamanan bagi para penyandang disibalitas, berbagai kegiatan dan inovasi telah dilakukan oleh Pemkab Bintan.

Hal ini terbukti melalui pertemuan dengan keluarga disabilitas yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Bintan Utar, Senin (10/6/2024).

Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani membuka secara resmi kegiatan pertemuan keluarga penyandang disabilitas di kantor Camat Bintan Utara.

Dalam sambutannya Hafizha menuturkan, Pemerintah Daerah selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan,”jelasnya.

Dilanjutkan Hafizah, “Kita ingin memastikan bahwa Bintan ini adalah rumah yang nyaman bagi penyandang disabilitas maupun keluarganya” jelas Hafizha lagi

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan sebanyak 50 paket sembako untuk penyandang disibalitas serbagai bentuk pelayanan Pemkab Bintan dan bukti bahwa Bintan Cinta Disibalitas,” tutup Hafizha Rahmadhani. (nel)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim