Home » Hadiri Porseni IGTKI di Bengkalis, Aidil Berharap IGTKI Kampar Bisa Boyong Juara

Hadiri Porseni IGTKI di Bengkalis, Aidil Berharap IGTKI Kampar Bisa Boyong Juara

0 comment 28 views

BENGKALIS (HK) – Hadir langsung dalam pembukaan Lomba Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru TK Indonesia – Persatuan Guru Indonesia (IGTKI-PGRI) Provinsi Riau tahun 2024, Kadisdik Kabupaten Kampar mewakili PJ Bupati Kampar Beserta Bunda PAUD Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali mengharapkan seluruh Kontingen IGTKI Kampar memberikan prestasi yang terbaik.

Kegiatan Porseni IGTKI tahun 2024 yang dibuka PJ Bunda PAUD Provinsi Riau  Adrias Haryanto tersebut di Pusatkan dilapangkan Tugu Bengkalis, Selasa pagi (28/05/2024).

Ketua IGTKI Kabupaten Kampar Lusiana Paluzi, M.Pd mengatakan Untuk di ketahui Kampar mengutus 36 Peserta Lomba dan Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan akan menampilkan yang terbaik dan insyaallah kami akan memboyong piala juara ke Kabupaten Kampar

Sementara itu Kadisdik Kab. Kampar Aidil pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan kepada seluruh kontingen atau peserta dari IGTKI Kampar agar bisa menampilkan kemampuan terbaik dalam lomba ini.

Dimana dalam lomba nantinya, memang banyak dalam kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual. Akan tetapi bagaimanapun tata cara perlombaan Kampar harus bisa berikan yang terbaik. Selain ajang lomba, hal ini diharapkan juga agar dapat memupuk kebersamaan, kekompakan dan solidaritas serta sebagai  ajang pembelajaran yang bisa merangsang tenaga pendidik menjadi tenaga pendidik yang berkarakter, berinovasi dan kreasi.(ilh)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim