Home » DPRD Lingga Bahas Ranperda APBD dan Zakat

DPRD Lingga Bahas Ranperda APBD dan Zakat

0 comment 46 views

LINGGA (HK) — Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga berlangsung di Ruang Rapat DPRD Lingga, Senin (27/5/2024).

Rapat yang digelar dengan agenda penyampaian dan penjelasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) oleh Bupati Lingga tersebut membahas dua topik utama: Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lingga Tahun Anggaran 2023 dan Ranperda tentang Zakat.

Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos Menyampaikan Pidato Penyampaian/Penjelasan Ranperda-ranperda

“Laporan Pertanggungjawaban ini adalah bentuk transparansi dan akuntabilitas pemerintah daerah kepada masyarakat Lingga, sekaligus evaluasi untuk perencanaan ke depan,” ujarnya.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Lingga, perangkat daerah, serta berbagai elemen masyarakat.

Pandangan Umum Fraksi GOLKAR Oleh Wakil Ketua Fraksi Rony Kurniawan

Pandangan Umum Fraksi Keadilan Pembangunan Oleh Ketua Fraksi Anwar, Amd, Ro

Pandangan Umum Fraksi DEMOKRAT PERJUANGAN BANGSA Oleh Wakil Ketua Fraksi H. Ambok T Syamsirwan

Diskusi yang berlangsung di rapat tersebut menunjukkan adanya sinergi yang kuat antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Lingga.

Penyerahan Ranperda Secara Simbolis

Dengan kehadiran Bupati M. Nizar dan partisipasi aktif dari seluruh elemen pemerintah dan masyarakat, Rapat Paripurna ini menjadi momentum penting dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Lingga menuju arah yang lebih baik dan sejahtera. (r/rangga)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim