Home » Banjir di Batu Aji Sebabkan Kemacetan Parah

Banjir di Batu Aji Sebabkan Kemacetan Parah

0 comment 110 views

BATAM (HK) — Curah hujan tinggi semalam menyebabkan banjir di seberang RS Embung Fatimah menuju SP Plaza Batu Aji, yang membuat lalu lintas macet panjang.

Kemacetan yang disebabkan oleh banjir tersebut menyebabkan arus kendaraan di lokasi harus bergerak perlahan, dan diperkirakan kemacetan ini berlangsung hingga dua kilometer.

Kemacetan menyebar mulai dari seberang RS Embung Fatimah dan Puskopkar hingga mencapai lampu merah Genta di SP Plaza Batu Aji.

Seorang pengendara motor bernama Farid (33), mengatakana banjir yang merendam kawasan di seberang RS Embung Fatimah terjadi pada Senin (6/11/2023) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Ia pun juga mengatakan bahwa tak ada yang mengatur lalu lintas, melainkan hanya yang warga yang membantu para pengendara di jalan.

“Sama sekali gak ada petugas, cuma ada warga sipil satu orang yang mengatur di lampu merah Genta, kasian juga lihatnya Bapak itu,” ujar Farid pada Selasa (7/11/2023).

Meskipun beberapa pengendara memutuskan untuk memutar balik kendaraannya, ada juga yang tetap nekat menerobos banjir dengan hati-hati dan berkecepatan rendah. (cw03)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim