Home » Ayo, Mari Rasakan dan Nikmati Sensasi Liburan di Nipah Island Resort Samping Jembatan 2 Barelang

Ayo, Mari Rasakan dan Nikmati Sensasi Liburan di Nipah Island Resort Samping Jembatan 2 Barelang

0 comment 42 views

BATAM (HK) – Nipah Island Resort (NIR), yang terletak di jalan Trans Barelang, dan tepatnya berjarak 200 Meter sebelah kiri, setelah jembatan 2, Pulau Nipah, Setoko, hadir dengan konsep baru, dan memang berbeda dengan kawasan wisata lainnya.

Sehingga, di keberadaannya memberikan sensasi yang baru dan kenyamanan, saat kita berada dilingkungan alam yang sejuk, dengan arealnya yang dikelilingi pula oleh pulau pulau nan indah.

Fasilitas Nipah Island Resort (NIR), yang terletak di jalan Trans Barelang.

Nipah Island Resort berhadapan dengan Ikon Batam yang sudah mendunia. Yakni, Jembatan 1 Barelang nan gagah perkasa dengan diterangi lampu lampu berwarna warni.

Sehingga pada suasana senja, mata kita disuguhi dengan pemandangan matahari kembali ke peraduan “Sunset” memukau.

Fasilitas Nipah Island Resort (NIR), yang terletak di jalan Trans Barelang.

Dan hadirnya lagu serta irama menjelang malam, tentunya menambah keindahan alam dan suasana hati ini, untuk meraih kegembiraan, serta menenangkan jiwa.

Manajer Nipah Island Resort (NIR), Bugi Afreno mengatakan bahwa, NIR dibangun di lokasi tepi pantai. Yakni, di dekat objek wisata Barelang yang dikelilingi lautan.

Sehingganya, wisatawan dan pengunjung akan mudah untuk mendatangi, dan bisa melihat pemandangan lautan lepas dari balkon.

Fasilitas Nipah Island Resort (NIR), yang terletak di jalan Trans Barelang.

“Dan suasana liburan dilingkungan NIR ini merupakan sebuah suasana yang nyata, tenang, aman dan nyaman. Sehingganya bisa menghadirkan sensasi liburan yang elok untuk semua konsumen kami,” ucap Afreno, dengan semangat.

Disini, ungkapnya, juga tersedia berbagai fasilitas dan hiburan. Yakni kolam renang outdoor, taman bermain anak-anak, area barbeque ada area memancing dan Biliar. Bahkan dalam waktu dekat akan ada pula permainan jet sky.

“Kamar-kamar di resort ini telah didesain dengan konsep moderen, serta minimalis lengkap dengan Fasilitas AC, TV, minibar dan Free WiFi,” kata Afreno.

Fasilitas Nipah Island Resort (NIR), yang terletak di jalan Trans Barelang.

Resort inipun, ucap Afreno, punya Golden Fish Restaurant. Maka, bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan, maupun minuman di bar, tinggal turun dari kamar dan melangkah di jajaran pantainya yang berhadapan ke Jembatan 1 Barelang

“Untuk menginap disini dimulai dari harga Rp 700 ribu, untuk kamar superior, dan Rp 800 ribu untuk cottage per malam, sudah include sarapan pagi untuk 2 orang,” ucap Afreno.

Tunggu apalagi ajak Afreno, mari rasakan dan kita nikmati sensasi Liburan di Nipah Island Resort (NIR), di dekat Jembatan 2 Barelang. Dan untuk reservasi dan diskon silahkan menghubungi kami. Nomor: +62 81364411454 (Telpon dan WhatsApp).(Nov).

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim