Home » 10 Personel PNS Polda Kepri Naik Pangkat

10 Personel PNS Polda Kepri Naik Pangkat

0 comment 35 views

BATAM (HK) – Sebanyak 10 personel PNS Polda Kepri menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Senin (1/4/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Kepri, Kombes. Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh Pejabat Utama Ro SDM Polda Kepri, personel Polda Kepri, serta PNS Polda Kepri yang mengikuti upacara.

Karo SDM Polda Kepri Kombes. Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian kepada personel yang naik pangkat, Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada Negara. Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja dan dedikasi PNS dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

Acara pengumuman kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) mencatatkan beberapa pergeseran jabatan, antara lain dari Pembina menjadi Pembina Tingkat I oleh satu orang, dari Penata Tingkat I naik menjadi Pembina oleh satu orang, dari Penata Muda Tingkat I naik menjadi Penata oleh satu orang, serta dari Penda ke Penda Tingkat I oleh tiga orang.

Selain itu, empat orang mengalami perubahan dari Pengatur Tingkat I menjadi Penda. Setelah pengumuman, upacara ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada PNS yang mendapat promosi dan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto bersama. (r)

Bagikan :

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by Harian Haluan Kepri Tim